Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, December 6, 2013

Spesifikasi dan Harga Kata i2, Android Quad Core 2 Jutaan

Kata Indonesia baru saja meluncurkan perangkat android terbarunya di pasaran ponsel lokal. Ialah Kata i2, ponsel ini adalah ponsel penerus Kata i1 yang lebih dulu meluncur di pasaran beberapa waktu yang lalu. Kata i2 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik ketimbang pendahulunya, bahkan Kata i2 berani mengusung prosessor quad core untuk menggaet konsumen lokal, seperti apa spesifikasinya?


Kata i2 hadir dengan spesifikasi yang cukup lumayan di kelasnya, antara lain memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dan beresolusi sebesar 540 x 960 piksel. Di sektor dapur pacunya, perangkat android ini dibekali dengan chipset dari MediaTek MTK6589 dengan prosessor quad core Cortex A-7 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB serta GPU PowerVR SGX544MP yang membuat kinerjanya semakin garang. 

Perangkat ini dibekali dengan berbagai fitur konektifitas antara lain yakni Bluetooth, WiFi, dan micro USB. Sementara itu tak lupa fitur dual camera juga dimiliki ponsel ini yakni kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel saja. Ponsel ini juga sudah mendukung sistim jaringan Dual SIM Card GSM 2G + GSM 3G.

Sementara itu banderol harga untuk ponsel berbaterai 2200 mAh ini adalah Rp.2.559.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membeli ponsel ini disini

Spesifikasi dan Harga Kata i2, Android Quad Core 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown