Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, December 6, 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro, Android Dual SIM Quad Core

Pabrikan ponsel yang menguasai sebagian pasar ponsel global yakni Samsung kembali meluncurkan perangkat unggulan terarunya. Kali ini perangkat terbaru mereka berupa smartphone dengan dukungan fitur Dual Sim Card, ialah Galaxy Win Pro. Ponsel dengan spesifikasi yang cukup tangguh ini baru saja diluncurkan seperti apa spesifikasinya?

Samsung Galaxy Win Pro Spesifikasi Picture

Samsung galaxy win pro hadir dengan berbagai spesifikasi  antara lain yakni memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci qHD dengan resolusi sebesar 960 x 540 piksel. Seperti yang tepampang pada judul, perangkat android ini dibekali dengan prosessor quad core dengan clock speed sebesar 1,2 Ghz dan berpadu dengan RAM berkapasitas 1GB.
Spesifications of Samsung Galaxy Win Pro + Pics

Samsung Galaxy Win Pro dibekali juga dengan fitur dual camera, yakni kamera utama dengan resolusi sebesar 5 megapiksel yang didukung dengan LED Flash + Auto fokus, sedangkan kamera sekunder hanya beresolusi VGA saja. Perangkat android yang berjalan pada OS Android JellyBean 4.2.2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh untuk menunjang semua aktifitas ponsel.

Samsung Galaxy Win Pro juga dibekali degan berbagai fiur konektifitas seperti Dual Sim card yakni WCDMA + GSM dan berbagai macam fitur konektifitas lain seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di pasaran global dan tentunya pasaran tanah air.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro, Android Dual SIM Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown