Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, December 15, 2013

Spesifikasi dan Harga Micromax Bolt A47, Smartphone Android Murah

Micromax yakni salah satu pabrikan ponsel yang cukup populer di India, kali ini Micromax meluncurkan perangkat barunya yang masih berseri Bolt, yakni Micromax Bolt A47. Perangkat tebraru dari Micromax ini juga dapat di jajarkan dengan beberapa produk android lokal, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Micromax Bolt A47 Box

Display & Design
Micromax Bolt A47 memang belum nampang di situs resminya, tetapi salah satu megastore India yakni Shopcules telah menjualnya dengan harga Rs.4699. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel.

Hardware
Dukungan hardware yang cukup mumpuni juga dimiliki perangkat android yang satu ini, Bolt A47 disokong oleh ketangguhan Chipset MT6572 dengan prosessor Dual-core berkecepatan 1,3 Ghz yang berpadu bersama GPU Mali-400. Namun sayang, tidak diketahui berapa kapasitas RAM yang dipakai perangkat ini.

Fitur
Perangkat yang berjalan pada OS Android JellyBean v.4.2 ini dibekali dengan fitur dual kamera, kamera utama berkekuatan 2 Megapiksel saja sedangkan untuk kamera sekundernya hanya memiliki resolusi sebesar 0,3 Megapiksel saja atau setara dengan VGA. Fitur Dual SIM card juga dibenamkan pada perangkat ini sehingga penggunanya dapat memakai dua kartu sekaligus dalam satu perangkat.

Konektifitas & Baterai
Sayangnya meskipun telah mendukung fitur dual-SIM card perangkat ini tetap saja tak bisa menangkap sinyal 3G karena tidak didukung dengan penerimaan sinyal tersebut. Beberapa fitur konektifitas lainnya seperti Bluetooth dan WiFi juga dimasukan pada perangkat android ini. Micromax Bolt A47 dibekali dengan baterai berkapasitas 1.600 mAh untuk menunjang semua aktifitas perangkat.

Spesifikasi Micromax Bolt A47

  • 1.3GHz dual-core processor | It should be the new MT6572 Chipset and hence it will have Mali 400 GPU
  • 4inch display ( the resolution is not confirmed, but it would probably be 480×800 pixels – just a guess)
  • Dual SIM support
  • Android 4.2 JellyBean
  • microSD card slot for expansion of internal storage
  • No word about the RAM and internal storage
  • Connectivity options include Bluetooth and WiFi
  • No 3G connectivity
  • 2MP rear camera and 0.3MP front facing camera
  • 1600mAh battery
Harga Micromax Bolt A47
Perangkat android yang akan hadir secara resmi di pengawal Tahun 2014 ini akan dibanderol dengan harga resmi Rs.5000 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.972.000,00, tetapi seperti yang telah terjelaskan di atas, salah satu Megastore India telah menjualnya dengan harga Rs.4699 atau setara dengan Rp.9.140.000,00. Tertarik untuk memiliki perangkat android yang satu ini anda dapat menanti kehadirannya di Indonesia.
sumber 1
sumber 2

Spesifikasi dan Harga Micromax Bolt A47, Smartphone Android Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown