Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, December 15, 2013

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Blaze MT500, Android Dual SIM CDMA-GSM

View: Micromax Canvas Blaze MT500

Micromax memang tak pernah berhenti untuk terus memasarkan perangkat-perangkat pintar buatannya. Kali ini yang terbaru mengambil seri Canvas yakni Micromax Canvas Blaze MT500. Tak seperti perangkat sebelumnya yaitu Micromax Bolt A47, Perangkat android terbaru dari Micromax ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih baik. Seperti apa spesifikasinya?

Display
Micromax Canvas Blaze MT500 ini kehadirannya juga masih simpang siur, tetapi sama seperti Bolt A47, Micromax Canvas Blaze MT500 telah dijual di situs Megastore India ShopCules. Perangkat ini hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci, tetapi masih belum diketahui apa jenis layar sentuhnya serta besar resolusinya.

Hardware
Tentunya Micromax seri Canvas ini hadir dengan dukungan Hardware yang lebih mumpuni daripada perangkat sebelumnya yakni Bolt A47. Canvas Blaze MT500 ini hadir dengan dukungan prosessor Dual-core 1Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 768 MB serta ROM 4GB. Tak ada informasi lebih mengenai hardware perangkat ini.

Fitur
Perangkat yang berjalan pada OS Android JellyBean 4.2 ini dibekali dengan fitur kamera yang cukup tangguh, yakni kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan AutoFokus serta LED Flash. Sementara itu, fitur Dual SIM card GSM + CDMA juga dibenamkan pada perangkat android ini.

Konektifitas & Baterai
Fitur konektifitas pendukung semacam WiFi dan Bluetooth untuk konektifitas Nirkabelnya juga dibenamkan pada perangkat android ini, sementara itu untuk koneksi Kabelnya Micromax Canvas Blaze MT500 menggunakan microUSB. Baterai berkapasitas 1.850 mAh juga dibekalkan pada perangkat ini untuk menunjang semua aktiftas perangkat.

Spesifikasi Micromax Canvas Blaze MT500

  • 5 inch display
  • dualSIM connectivity – GSM + CDMA
  • 1GHz dual-core processor
  • 8MP rear camera
  • Android 4.1 Jellybean
  • 768MB RAM
  • microSD card slot for expansion of storage
  • Connectivity options include – CDMA support, WiFi, GPS
  • 1850mAh battery
Harga Micromax Canvas Blaze MT500
Perangkat yang akan segera diluncurkan ini dibanderol dengan harga Rs.11,999 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.2,2 Jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki perangkat ini? Tunggu kehadirannya di Tanah Water.
sumber1

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Blaze MT500, Android Dual SIM CDMA-GSM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown