Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 12, 2013

Asus PadFone Mini Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasinya!

ASUS PadFone Mini 4.3"

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, banyak beredar rumor akan kehadiran Asus PadFone mini ke pasar gadget global, akan tetapi informasi tersebut masih simpang siur sehingga beberapa orang menghiraukannya. Tetapi kali ini Vendor dari perangkat PadFone yakni Asus, mengumumkan perangkat ini di Taiwan beberapa waktu lalu. Lantas seperti apakah spesifikasinya?

Display
Asus PadFone mini hadir dengan layar sentuh yang cukup tangguh, yakni Super IPS Display dengan ukuran layar 4,3 inci dan beresolusi sebesar 960 x 540 piksel serta berkerapatan ~256ppi. Tentunya dengan layar Super IPS menjadikan perangkat ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih dan terang daripada layar TFT ataupun IPS.

Hardware
Berbalik ke sektor hardwarenya, Asus PadFone Mini juga hadir dengan sokongan Hardware yang mumpuni yakni dengan Prosessor Quad Core Snapdragon MSM8226 berkecepatan 1,4 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan GPU Adreno 305. Cukup mengagumkan bukan, dengan dukungan hardware setinggi ini maka dapat dipastikan PadFone mini ini akan lancar dalam menjalankan proses multi tasking.

Kamera & Fitur
Fitur dual kamera juga dibenamkan dalam PadFone mini ini, yakni kamera utama berkekuatan 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash, Auto Fokus, serta f2/2 aperture. Sedangkan kamera sekunder yang dimiliki PadFone mini ini hanya beresolusi 2 megapiksel saja. Tentunya dengan resolusi kamera sebesar ini kamera PadFone mini mempunyai kemampuan mengambil gambar dengan hasil yang apik serta tajam.

Konektifitas 
Konektifitas yang dimiliki PadFone mini ini juga tak tanggung-tanggung diantaranya adalah mendukung jalur penerimaan data 3G HSPA+. Sedangkan fitur konektifitas lainya juga dibenamkan dalam perangkat PadFone mini ini seperti WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth 4.0, GPS, aGPS dan GLONASS. Cukup fantastis bukan, tentunya dengan fitur-fitur seperti ini dapat menjadikan PadFone mini semakin multi guna.
Launching ASUS PadFone Mini 

Spesifikasi Asus PadFone Mini

  • 4.3-inch (960×540 pixels) Super IPS display at 256 PPI
  • 7-inch (1280×800 pixels) Super IPS display (Padfone station)
  • 1.4 GHz quad-core Snapdragon 400 (MSM8226) processor with Adreno 305 GPU
  • 8 MP camera with LED flash, f/2.2 aperture
  • 2MP front-facing camera
  • 3G HSPA+ , WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth 4.0, GPS, aGPS and GLONASS
  • 1GB RAM, 16GB internal memory, micro SD card slot (supports up to 64GB)0
  • 1500 mAh battery (in phone)
  • 2200 mAh battery (in Padfone station)

Harga Asus PadFone Mini

Asus PadFone mini ini akan hadir dengan 3 balutan warna yakni Hitam, Putih, dan Cherry Pink. Perangkat tangguh ini dbanderol dengan harga NT$11.990 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.4,8 Jutaan perunitnya. Perangkat ini akan dijual ke beberpa negara asia seperti Indonesia, Singapura, Taiwan, Hongkong, China, dan Russia. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di tanah air.

Asus PadFone Mini Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasinya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown