Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, January 14, 2014

Harga dan Spesifikasi Acer Tab 7, Android Tablet Hanya 1 Jutaan

Acer Tab 7 adalah salah satu produk terbaru dari Acer yang telah meluncur di pasaran China beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini merupakan sebuah tablet yang hanya dibanderol dengan harga tak lebih dari 1000 yuan atau sekitar sejutaan, lalu seperti apa spesifikasi Acer Tab 7 ini?

Tablet android ini hadir dengan mengusung layar sentuh seluas 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Acer Tab 7 ini dibekali dengan dukungan dapur pacu yang cukup baik, yakni disokong oleh ketangguhan prosesor dual-core berkecepatan 1,5 Ghz  yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 8 GB.

Fitur dual kamera yang cukup sebanding dengan harganya juga dimiliki perangkat android tablet ini, kamera utama yang dimiliki perangkat ini beresolusi sebesar 1,3 megapiksel sedangkan kamera sekunder yang dimiliki perangkat android ini hanya memiliki resolusi sebesar 0,3 megapiksel saja. Tak ketinggalan sebuah baterai berkapasitas 3.000 mAh juga dibenamkan pada perangkat ini untuk mendukung semua aktifitas tablet.

Perangkat android JellyBean ini dibanderol dengan harga 999 yuan atau setara dengan Rp.1,1 Jutaan rupiah perunitnya. Namun pihak Acer tidak membeberkan pemasaran perangkat ini, apakah akan dipasarkan juga di pasaran global termasuk Indonesia atau hanya di wilayah China saja.

Harga dan Spesifikasi Acer Tab 7, Android Tablet Hanya 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown