Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, January 16, 2014

Sony Xperia E1, Smartphone kelas menengah resmi dikenalkan

Spesifikasi Sony Xperia E1 Android

Sony Xperia E1 adalah salah satu produk terbaru dari Sony yang secara resmi telah dikenalkan beberapa hari yang lalu. Perangkat android ini masih masuk dalam E series yang notabennya adalah ponsel kelas menengah dari Sony. Lalu seperti apa spesifikasi Sony Xperia E1 ini ?

Sony Xperia E1 memiliki spesifikasi antara lain yakni layar sentuh seluas 4 inci dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel dan memiliki kerapatan sebesar ~233ppi. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi android Jellybean 4.3 yang didukung oleh ketangguhan prosesor dual core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 Ghz  yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB.

Meskipun perangkat android ini menyasar kalangan menengah, Sony tetap konsisten dengan desainnya yang terlihat premium. Sony Xperia E1 ini dilapisi oleh tempered glass dan menggunakan material plastik yang kuat sehingga dapat dipastikan bila smartphone ini memiliki bodi yang tangguh.

Selain itu teknologi terbaru dari Sony seperti ClearAudio dan xLouD juga diterapkan pada smartphone ini, tak hanya teknologi suaranya saja, tetapi hardwarenya-pun terbilang canggih, yakni menggunakan speaker yang mampu menghasilkan suara hingga 100dB.

Fitur seperti kamera 3 megapiksel, memori internal 4 GB, Wi-Fi, Bluetooth, Slot MicroSD up to 32 GB, GPS, dan microUSB juga dibenamkan pada perangkat ini. Penyokong daya listrik yang cukup besar juga dimiliki smartphone ini, yakni dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia E1

  • Layar : 4 inch 800×480 display
  • Jaringan : Dual SIM ( E dual )
  • CPU : 1.2Ghz Dual Core Snapdragon 200 Prosesor
  • Memori : 512MB RAM, Internal 4 GB, Slot MicroSD up to 32GB
  • Kamera : 3MP kamera ( mampu merekam video hingga resolusi WVGA )
  • Baterai : 1700 mAh battery
Sony akan meluncurkan perangkat android terbarunya ini di pasar global pada kuartal pertama tahun 2014 ini.

Sony Xperia E1, Smartphone kelas menengah resmi dikenalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown