Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, January 8, 2014

Spesifikasi dan Harga Panasonic Toughpad FZ-M1, Tablet Windows Tahan Banting 25 Jutaan

Panasonic Toughpad FZ-M1

Selama ini kiprah Panasonic di dunia gadget masih jarang terdengar, tetapi kali ini Panasonic membuat kejutan dengan mengeluarkan perangkat Tablet Windows berbandrol 25 juta rupiah perunitnya. Harga fantastis ini pantas diperoleh karena Tablet ini telah mendapat sertifikat militer MIL-STD-810G yang menandakan jika Tablet ini memiliki ketahanan yang luar biasa tangguhnya.

Panasonic Toughpad FZ-M1 memiliki diagonal layar sentuh seluas 7 inci dengan sokongan dapur pacu yang cukup tangguh, yakni disokong oleh prosesor Intel Core i5 Generasi keempat yang berpadu bersama RAM berkapasitas 8GB dan SSD 256GB.

Sesuatu yang membuat Panasonic Toughpad FZ-M1 menjadi tahan banting adalah adanya pelindung yang menyelimuti Tablet ini. Kabarnya Tablet ini mampu bertahan dari kerusakan meskipun dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki atau sekitar 1,5 meteran. Selain itu Tablet ini juga anti terhadap air, debu, dan beberapa elemen lainnya, desain yang tipis serta ringan membuat Tablet ini nyaman di genggam.

Seperti halnya Tablet Windows lainnya, Panasonic Toughpad FZ-M1 ini juga dibekali dengan bermacam fitur seperti WiFi, NFC, Bluetooth, GPS, microSD, optional modem 4G LTE, UHF, RFID, dan port USB 3.0. Panasonic Toughpad FZ-M1 berjalan pada OS Windows 8.1.

Tablet dengan ketangguhan yang luar biasa ini akan tersedia pada Kuartal kedua tahun 2014 ini di belahan Eropa dan Amerika dengan banderol US$2.100 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.25 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki gadget yang satu ini?
Download Spesifikasi Lengkap Toughpad FZ-M1 ( 1,2 MB )
via

Spesifikasi dan Harga Panasonic Toughpad FZ-M1, Tablet Windows Tahan Banting 25 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown