Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, January 8, 2014

Yahoo Akuisisi Aviate Launcher, Dengan Tambahan Fitur Baru


Aviate launcher adalah salah satu aplikasi launcher android yang banyak dipakai pengguna android sebagai alternatif lain dalam mengoperasikan smartphone mereka. Terkutip dari Fonearena, Rabu (08/01/14), launcher ini nampaknya memiliki sisi menarik tersendiri yang membuat CEO Yahoo Marissa Mayer tertarik untuk mengakuisisinya. Tetapi tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan pihak Yahoo untuk melakukan akuisisi ini, namun kabar yang beredar menyebutkan bila mahar senilai US$ 2 Juta, ikut berperan dalam proses akuisisi ini.

Sumber lain juga mengatakan jika Aviate adalah perusahaan ke-31 yang telah diakuisisi oleh Yahoo sejak berkuasanya CEO Yahoo Marissa Mayer pada Juli 2012. Sayangnya saat ini versi aplikasi Aviate masih berupa BETA dan setidaknya kita berharap lebih kepada Yahoo agar mengeluarkan aplikasi ini dari versi BETAnya.

Sekedar informasi saja, Aviate adalah salah satu launcher di OS Android yang telah didownload hingga 500.000 kali setelah peluncurannya pada 2013 lalu. Launcher ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Google Now karena mampu memberikan informasi personal pengguna sesuai dengan aktifitas penggunanya. Launcher ini juga bisa mengubah tampilan homescreen secara konteksual para penggunanya.
via

Yahoo Akuisisi Aviate Launcher, Dengan Tambahan Fitur Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown