Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, January 27, 2014

BLU Vivo 4.8 HD, Smartphone berlayar HD 3 jutaan

Spesifikasi, harga, Review, Kelebihan, Kekurangan BLU Vivo 4.8 HD

BLU Vivo 4.8 HD meruapakan salah satu perangkat android terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan ponsel asal Amerika bernama BLU. Smartphone ini hadir dengan usungan spesifikasi yang cukup tangguh dan memiliki desain yang cukup tipis di kelasnya. Lantas seperti apa spesifikasi BLU Vivo 4.8 HD ini.

Smartphone ini memiliki spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh super AMOLED berukuran 4,8 inci dan didukung dengan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel. Tentunya layar yang dimiliki perangkat ini hampir sama dengan smartphone dari samsung yakni Ativ S I8750.

BLU Vivo 4.8 HD juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang cukup menawan, yakni ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,5 Ghz yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 16GB. Terdapat juga media ekspansi penyimpanan yakni slot microSD up to 64GB.

Perangkat terbaru dari BLU ini hadir dengan dukungan kamera yang cukup apik, yakni dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi dengan auto fokus dan LED flash, sedangkan kamera sekunder atau kamera depan perangkat ini, memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel. BLU Vivo 4,8 HD berjalan pada OS android JellyBean 4.2dan didukung dengan jaringan HSDPA+ berkecepatan 42 Mbps.

Smartphone android dengan bodi tipis yakni 6,9mm ini dibanderol dengan harga hanya USD249 atau setara dengan sekitar 3 jutaan rupiah perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di tanah air.

BLU Vivo 4.8 HD, Smartphone berlayar HD 3 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown