Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, January 23, 2014

New Andromax V, Smartphone tangguh terbaru smartfren

New Smartfren Andromax V

New Andromax V adalah perangkat smartphone android terbaru dari smartfren yang merupakan versi Upgrade dari Andromax V sebelumnya. New Andromax V hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih fresh dan desain yang lebih elegan, lalu seperti apa spesifikasi New Andromax V ini?

New Andromax V hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IPS berukuran 5 inci dan didukung oleh resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tentunya usungan layar sentuhnya sama seperti versi lama Andromax V, tetapi dengan desain yang berbeda membuat New Andromax V terlihat lebih elegan daripada versi sebelumnya.

Smartphone berlayar 5 inci ini juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang cukup mumpuni, yakni ditenagai oleh ketangguhan prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasias 1GB dan GPU PowerVR SGX544. Terdapat juga slot microSD up to 32GB sebagai media ekspansi penyimpanannya. New Andromax V ini berjalan pada OS Android JellyBean v4.2 dengan sokongan baterai Li-ion 2.300 mAh.

New Andromax V juga hadir dengan membawa fitur-fitur premium yang cukup lengkap, diantaranya adalah Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 3.0, microUSB 2.0, GPS, Kompas Digital, Jack audio 3,5mm, Wireless display, Google apps dan beberapa fitur unggulan lainnya. Perangkat ini memiliki dua buah kamera yang masing-masing terletak di belakang bodi smartphone dengan resolusi 8 megapiksel plus Auto Fokus & LED flash serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel saja. Smartphone terbaru dari smartfren ini didukung dengan jaringan CDMA Evdo Rev.A dan GSM 2G.

Spesifikasi New Andromax V :

  • Layar : IPS 5 inci ( 1280 x 720 piksel ) Multi touch kapasitif 
  • OS : Android JellyBean v4.2
  • CPU : Prosesor Quad core 1,2 Ghz
  • GPU : PowerVR SGX 544
  • Memori : RAM 1GB , Internal 8GB, slot microSD up to 32GB
  • Jaringan : Evdo Rev.A + 2G GSM
  • Fitur : FM Radio, GPS, Digital Compass, Google Apps, Jack audio 3,5mm, Wireless Display, and many more features.
  • Konektifitas : Bluetooth 3.0, MicroUSB 2.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n
  • Baterai : Li-Ion 2.300 mAh
Harga New Andromax V :
Smartphone android terbaru dari smartfren ini hadir dengan banderol harga yang tak jauh berbeda dari Andromax U3, yakni dibanderol dengan harga Rp.2.199.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?
Anda sedang membaca Spesifikasi, Harga, Review, Preview, Kelebihan, Keunggulan, Kekurangan, Kelemahan Smartfren New Andromax V . Terimakasih.

New Andromax V, Smartphone tangguh terbaru smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown