Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, January 8, 2014

Spesifikasi Hisense X1, Smartphone Berlayar 6,8 Inci Resmi Dikenalkan di CES 2014

Hisense X1

Hisense adalah salah satu pabrikan ponsel asal China yang mungkin sudah banyak dikenal oleh konsumen gadget lokal karena kerja samanya dengan perusahaan operator CDMA terbesar di Indonesia Smartfren. Kini pada ajang CES 2014, Hisense memperkenalkan perangkat smartphone android terbarunya dengan ukuran layar super besar dan disebut-sebut sebagai saingan smartphone dari Huawei yang lebih dulu mengenalkan perangkatnya dengan nama Ascend Mate 2 4G.

Spesifikasi Hisense X1 antara lain yakni memiliki ukuran layar sentuh yang cukup luas, yakni seluas 6,8 inci dengan dukungan resolusi fullHD sebesar 1920 x 1080 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core dari Snapdragon 800 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal sebesar 16GB. Smartphone canggih ini berjalan pada OS Android JellyBean 4.3.

Fitur dual kamera juga tak lupa disematkan pada perangkat android ini, yakni masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel kamera utama dan 5 megapiksel kamera sekunder. Baterai berkapasitas cukup besar juga dibenamkan pada smartphone ini, yakni berkapasitas sebesar 3.900 mAh. Sayangnya smartphone ini hanya akan dijual di negara asalnya saja yakni China. 

Spesifikasi Hisense X1, Smartphone Berlayar 6,8 Inci Resmi Dikenalkan di CES 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown