Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, February 6, 2014

Samsung Galaxy Note 3 Neo Resmi Hadir di Indonesia

Harga di Indonesia Samsung Galaxy Note 3 Neo Lite

Samsung Galaxy Note 3 Neo nampaknya akan menjadi salah satu gadget yang akan booming di tanah air, pasalnya perangkat phablet ini akan segera muncul dipasaran gadget tanah air dengan banderol harga Rp.6.799.000,00 perunitnya.

Salah satu retail yang telah memesan perangkat ini adalah Indokom, melalui akun twitternya Indokom menjelaskan bila kehadiran phablet ini ditanah air akan disambut baik, bahkan Indokom mengungkap bila phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo ini telah tersedia (ready stock).

Menurut beberapa situs gadget besar, Samsung Galaxy Note 3 Neo memiliki 2 versi, yakni versi 3G dan versi 4G atau LTE+. Seperti yang kita ketahui, Galaxy Neo 3 merupakan phablet pertama yang menggunakan prosesor Hexa core dengan dukungan jaringan LTE+. Sedangkan untuk versi 3Gnya Samsung membekali phablet ini dengan prosesor quad core.

Phablet ini apabila dijual di tanah air akan memiliki nama Samsung Galaxy Note 3 Lite, dengan nama lite di belakang seri phablet maka dapat dipastikan jika versi Galaxy Note 3 yang akan mendarat di Indonesia merupakan versi 3G dan bukan versi LTE+.

Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan sistim jaringan LTE+ dijual dengan harga US $716 di Jerman, sedangkan untuk versi 3G hanya dijual dengan harga US $675 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat menantikan penjualan phablet ini tak lama lagi.

Samsung Galaxy Note 3 Neo Resmi Hadir di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown