Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, February 15, 2014

Spesifikasi dan Harga IMO Turbo, Smartphone terbaru RAM 2GB Quad Core 3 Jutaan

IMO Turbo adalah produk android terbaru dari IMO yang beberapa hari yang lalu telah diberitakan oleh akun twitter IMO Indonesia. Perangkat ini merupakan sebuah smartphone android yang hadir dengan dukungan spesifikasi kelas atas dan dibanderol dengan harga yang cukup murah.


IMO Turbo

IMO Turbo
IMO Turbo memiliki spesifikasi antara lain yakni layar sentuh berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi fullHD 1080 x 1920 piksel. Tipe layar smartphone ini bertipe IPS dan menerapkan teknologi OGS serta memiliki kerapatan sebesar ~480ppi, sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam serta jernih.

Smartphone android ini ditenagai oleh ketangguhan chipset MTK6589 berprosesor Quad core 1,6 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB. Perangkat ini juga memiliki slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Perangkat ini dilengkapi juga dengan fitur kamera yang cukup handal, yakni dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel dengan dukungan LED Flash serta auto fokus yang terletak dibelakan bodi ponsel, Kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel yang tersemat di depan bodi juga ada pada perangkat ini.

Sementara itu fitur-fitur menarik seperti Dual SIM card GSM, HSDPA+, Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB 2.0, dan GPS juga dibenamkan pada perangkat ini. Sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh juga dimiliki smartphone android ini, tentunya kapasitas baterainya cukup besar dan dapat bertahan hingga 6 jam pemakaian.

Spesifikasi IMO Turbo
ProcessorMTK 6589 Quad Core 1,6 Ghz
GPU-
Sistem OperasiAndroid 4.2.2 Jelly Bean
SIM Card2 Slot SIM Card GSM |2G/3G/HSDPA/HSUPA/GPRS/EDGE|
LayarIPS 5 inci ; 1080 x 1920 piksel + Fitur OGS
Memori Internal16 GB
RAM2 GB
Memori EksternalSlot microSD up to 32GB
BluetoothBluetooh
FiturWi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS, 2 Slot SIM Card
KameraKamera Utama 13 Megapiksel + Autofokus + LED Flash
Sensor-
GPSSupport Navigation
File AudioMP3/WAV/eAAC+/FLAC player
File VideoMP4/H.264 player
Multi Touch5 Point
Fitur TambahanMusic Player, 3G, Email, Touchscreen, MP3, Internet Ready, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk
Baterai2.000 mAh
PortmicroUSB 2.0, microSD slot,
Dimensi-
Berat-

Smartphone android lokal dengan spesifikasi yang cukup tangguh ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup murah, bahkan cukup bersahabat dengan kantung kering. Perangkat android dari IMO ini dibanderol dengan harga Rp.2.999.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel gadget Spesifikasi dan Harga IMO Turbo, Smartphone terbaru RAM 2GB Quad Core 3 Jutaan, semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga IMO Turbo, Smartphone terbaru RAM 2GB Quad Core 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown