Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, February 17, 2014

Samsung Galaxy Y Neo, Smartphone Sejutaan Dengan Dual SIM 3G

Galaxy Y Neo merupakan salah satu smartphone android paling banyak dicari oleh konsumen kelas menengah yang menginginkan fitur standar dengan banderol harga murah. Smartphone ini memang memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy Star Trios, tetapi secara performa smartphone ini tidak bisa diharapkan.

Galaxy Y Neo

Galaxy Y Neo

Galaxy Y Neo memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar sentuh jenis TFT seluas 3 inci dengan dukungan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor single core berkecepatan 850 Mhz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan ROM 4GB.

Perangkat android ini dilengkapi dengan dukungan fitur menarik seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB, dan slot microSD up to 32GB didalamnya. Sebuah kamera berkekuatan 2 megapiksel juga dibenamkan pada perangkat ini, meskipun tak terlalu besar, kamera perangkat ini cukup baik untuk sekedar bernarsis ria.

Perangkat mini yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM GSM dengan dukungan penerimaan data 3G HSDPA. Smartphone ini dijalankan pada OS Android Jellybean versi 4.1 sehingga dapat menjalankan aplikasi Chat paling greget sedunia yakni BBM ( Blackberry Messenger for Android ). Sebuah baterai dengan kapasitas tak terlalu besar yang menjadi penyokong daya listrik perangkat ini adalah jenis Li-lon 1.200 mAh.

Spesifikasi Galaxy Y Neo
ProcessorSingle Core 850 Mhz
GPU-
Sistem OperasiAndroid 4.1 Jelly Bean
SIM Card2 Slot SIM Card |2G/3G/HSDPA/HSUPA/GPRS/EDGE|
LayarTFT 3,14 inci ; 240 x 320 piksel ( QVGA )
Memori Internal4 GB
RAM512 MB
Memori EksternalSlot microSD up to 32GB
BluetoothBluetooth v4.0
FiturWi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS, 3 Slot SIM Card
KameraKamera Utama 2 Megapiksel ( 1600 x 1200 piksel 
SensorG-Sensor, Proximity Sensor
GPSSupport Navigation
File AudioMP3/WAV/eAAC+/FLAC player
File VideoMP4/H.264 player
Sentuhan ( Touch )-
Fitur TambahanJava Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
BateraiLi-lon 1.200 mAh
PortmicroUSB 2.0, microSD slot,
Dimensi106 x 61 x 11 mm
Berat105 g
Smartphone entry level ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantung, yakni dibanderol dengan harga Rp.999.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini? Tunggu saja kemunculannya di Indonesia.

Terimakasih telah membaca artikel spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Y Neo, Smartphone Sejutaan Dengan Dual SIM 3G. Semoga bermanfaat !

Samsung Galaxy Y Neo, Smartphone Sejutaan Dengan Dual SIM 3G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown