Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, February 18, 2014

Mito Fantasy Type, Smartphone Berkeypad QWERTY 800 Ribuan

Mito Fantasy Type adalah perangkat terbaru yang dikeluarkan oleh Mito untuk menggebrak penjualan smartphone android mereka yang kian hari makin menurun. Smartphone ini masih masuk dalam keluarga Mito Fantasy yang memiliki spesifikasi cukup apik.

Mito Fantasy Type

Mito Fantasy Type

Mito Fantasy Type memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci dan didukung dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Smartphone android ini dijalankan pada OS Android JellyBean 4.2 sehingga mampu menjalankan aplikasi chat terpopuler di android BBM.

Perangkat berkeypad ini ditenagai oleh ketangguhan Chipset MTK6572 berprosesor dual core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan ROM berkapasitas 4GB. Sementara itu beberapa fitur menarik seperti salah satunya kamera beresolusi 3,2 Megapiksel plus LED flash juga disematkan pada perangkat ini.

Fitur lainnya yang juga dibenamkan pada smartphone ini antara lain adalah Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS, dan FM Radio. Perangkat setebal 10mm ini juga dilengkapi dengan aplikasi tambahan berupa Neo apps yang menyediakan konten aplikasi lokal berbahasa Indonesia didalamnya. Sebuah baterai berkapasitas 1.380 mAh juga disematkan pada perangkat ini sebagai penyokong daya listriknya.

Spesifikasi MITO Fantasy Type
ProcessorMTK6572 Dual core processor 1,2 Ghz
GPU-
Sistem OperasiAndroid 4.2 Jelly Bean
SIM Card |2G/3G/HSDPA/HSUPA/GPRS/EDGE|
LayarTFT 3,5 inci
Memori Internal4 GB
RAM512 MB
Memori EksternalSlot microSD up to 32GB
BluetoothBluetooth
FiturWi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS,FM Radio
KameraKamera Utama 3,2 Megapiksel ( 1600 x 1200 piksel  + Auto Fokus
Sensor-
GPSSupport Navigation
File AudioMP3/WAV/eAAC+/FLAC player
File VideoMP4/H.264 player
Sentuhan ( Touch )-
Fitur TambahanOrganizer, Photo Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, BBM, Neo apps
Baterai1.380 mAh
PortmicroUSB 2.0, microSD slot,
Dimensi134 x 62,3 x 10 mm
Berat-
Smartphone android lokal ini kabarnya akan hadir dalam tiga balutan warna, yakni Hitam, Biru, dan Putih. Lalu untuk banderol harganya MITO membanderol smartphone ini dengan harga Rp.799.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini?


Demikianlah artikel mengenai Mito Fantasy Type, Smartphone Berkeypad QWERTY 800 Ribuan, Semoga bermanfaat.
Ponsel sejenis dengan perangkat ini : Axioo Picophone 2 QWERTY

Mito Fantasy Type, Smartphone Berkeypad QWERTY 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown