Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, March 27, 2014

Bocoran Ponsel : HTC Desire 616, Smartphone Octa Core Terbaru HTC ?

HTC Desire 616 kini mulai menampakan dirinya, salah satu pengguna website sosial terbesar di China bernama Weaboo membocorkan spesifikasi HTC Desire 616 ini yang menggunakan prosesor Octa core. Kabarnya smartphone ini juga akan segera diluncurkan oleh HTC di penghujung bulan maret ini, lantas seperti apa bocoran spesifikasi smartphone ini ?

HTC Desire 616

HTC Desire 616 Smartphone Leaks
HTC Desire 616 ini dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar sentuh HD berukuran 5 inci dan didukung dengan resolusi 720p. Smartphone ini dibekali dengan Chipset Mediatek MT6592 berprosesor octa-core 1,7 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Smartphone ini juga memiliki slot microSD sebagai media ekspansi penyimpanannya.

Smartphone android dari HTC ini dijalankan diatas sistem operasi android Jelly bean 4.2 dengan tampilan UI ( User Interface ) HTC Sense 5. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel di bagian belakang yang disertai dengan fitur LED flash serta mampu merekam video hingga  resolusi 1080p, sedangkan di sisi depannya smartphone ini memiliki kamera beresolusi 2 megapiksel saja.

Tidak seperti yang dikabarkan sebelumnya, HTC Desire 616 akan hadir dalam 5 pilihan warna yakni merah, hitam, biru, putih, dan kuning. Sayangnya tak ada informasi lebih mengenai smartphone ini seperti baterai, dan memori internalnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya beberapa waktu yang akan datang.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Bocoran Ponsel : HTC Desire 616, Smartphone Octa Core Terbaru HTC ?. Semoga bermanfaat!.

Bocoran Ponsel : HTC Desire 616, Smartphone Octa Core Terbaru HTC ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown