Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, April 5, 2014

Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3

Himax Pure 3 akhirnya resmi meluncur setelah sebelumnya hanya menjadi informasi kabur saja. Smartphone ini memiliki dukungan spesifikasi yang lebih unggul dari smartphone-smartphone sebelumnya seperti Pure 1 dan Pure 2. Menariknya lagi Himax Pure 3 mengunakan prosesor octa core yang dipadukan dengan GPU Mali serta RAM berkapasitas cukup besar, lalu seperti apa spesifikasi dan harga Himax Pure 3 ini ?

Himax Pure 3

Himax Pure 3
Himax Pure 3
Himax Pure 3 dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya yakni dibekali dengan prosesor Octa core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan GPU Mali 450MP4. Smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan teknologi IGZO dan dilapisi dengan kaca Dragontail X Glass yang mampu menghasilkan resolusi HD 1080p. Kabarnya smartphone ini akan dijalankan diatas sistem operasi android Jelly bean dan Amigo 2.0.

Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dibagian belakang bodynya. Sekilas smartphone ini terlihat sangat mirip dengan Gionee Elife E7 baik dari segi spesifikasi maupun desainnya. Himax Pure 3 ini menggunakan baterai berkapasitas 2.200 mAh sebagai penyokong daya listriknya.

Spesifikasi Himax Pure 3

  • Layar : 5,5 inci kapasitif ( HD 1080p )
  • RAM : 1GB
  • GPU : Mali 450MP4 Quad core
  • Prosesor : Octa core
  • OS : Android Jelly bean
  • Kamera : 13 megapiksel
  • Baterai : 2.200 mAh

Harga Himax Pure 3

Harga Himax Pure III ini adalah Rp.2,5 jutaan perunitnya. Tetapi ingat, informasi dalam artikel ini masih simpang-siur dan kepastian akan spesifikasi yang ditampilkan diatas masih berupa perkiraan yakni dengan membandingkan Gionee Elife E7 dan smartphone ini. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel teknologi gadget berujudul Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Himax Pure 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown