Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, April 1, 2014

SpeedUp Pad Gold, Tablet Dual Core Sejutaan

SpeedUp Pad Gold baru saja diluncurkan oleh salah satu produsen perangkat gadget lokal beranama PT.SpeedUp Technology. Perangkat yang diluncurkannya ini merupakan sebuah tablet android yang hadir dengan dukungan fitur yang cukup unik karena terdapat banyak aplikasi edukasi buatan Educa studio di tablet ini seperti belajar musik, mewarnai, fauna, dan matematika SD. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga SpeedUp Pad Gold ini ?

SpeedUp Pad Gold Tablet

Tablet SpeedUp Pad Gold
SpeedUp Pad Gold
SpeedUp Pad Gold ini dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya yakni dibekali dengan prosesor dual core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB serta slot microSD up to 32GB didalamnya. Tablet ini menggunakan layar sentuh jenis TFT berukuran 7 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD hingga 1024 x 600 piksel.

Tablet dengan kodename TA-735 ini dijalankan pada OS Android Jelly bean 4.2.2 dengan dilengkapi fitur seperti Bluetooth, microUSB 2.0, Wi-Fi, 3G, dual slot sim card GSM, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu di bagian belakang tablet juga disematkan sebuah kamera beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash, sedangkan di bagian depan tablet hanya tersemat kamera beresolusi 2 megapiksel saja.

Tablet tangguh ini juga akan hadir dengan membawa beberapa aplikasi karya developer lokal seperti aplikasi Bahasa dari Gits, konten video animasi berjudul " Zenbi si Zurai Ungu " dari kojoanima, dan satu juta konten beserta aplikasi lainnya. Kabarnya 70% konten serta aplikasinya merupakan hasil karya developer asal Indonesia.

SpeedUp Pad Gold ini hadir dibawah program PADi dan dalam waktu 3 bulan kedepan hanya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.1.149.000,00 perunitnya di 85 pasar Carrefour Indonesia. Menariknya pembelian tablet ini dapat dicicil selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega dan cicilan sebesar 0,99% dengan Mega Zip yang akan mendapatkan layanan internet gratis selama satu tahun dengan total kuota 19,2 GB.

Terimakasih telah membaca informasi artikel berjudul SpeedUp Pad Gold, Tablet Dual Core Sejutaan. Semoga bermanfaat!.

SpeedUp Pad Gold, Tablet Dual Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan