Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, April 10, 2014

ZTE Redbull, Smartphone 4G LTE Sejutaan

ZTE akhirnya meluncurkan ZTE Redbull sebagai pesaing terbaru Xiaomi Redmi Note yang lebih dulu hadir di pasaran. Perangkat baru ZTE ini merupakan sebuah smartphone android yang hadir dengan mengusung fitur jaringan 4G LTE sehingga konektifitas yang dihasilkan lebih mumpuni dan cepat. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga ZTE Redbull ini ?

ZTE RedBull

ZTE Redbull
ZTE Redbull
ZTE Redbull ini memiliki spesifikasi diantaranya yakni mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p. Perlu dicatat sebelumnya, smartphone terbaru dari ZTE ini mengusung dua varian yang berbeda, yakni untuk varian pertama memiliki nama Youth dan untuk varian yang kedua dinamai Energy.

Untuk varian youth dibekali dengan chipset Snapdragon 400 MSM8926 quad core yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 1GB, sedangkan untuk model energy dibekali dengan chipset MSM8928 quad core dengan RAM berkapasitas 2GB didalamnya. Kedua varian smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan dukungan fitur sensor sony CMOS F/2.2, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 5 megapiksel saja.

Kedua varian ZTE Redbull ini juga dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, dan dual sim card dengan transfer data 4G LTE. Selain itu terdapat juga slot microSD didalam smartphone ini. Kabarnya smartphone android ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya yakni Lime Green, Sea Blue, Lolita Pink, Pimrose Yellow, dan White. Sementara itu penyokong daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.400 mAh.

Spesifikasi ZTE RedBull 

  • Layar : 5 inci kapasitif HD 720p
  • CPU : MSM8926/MSM8928 Snapdragon 400 Quad Core
  • Memori : RAM 1GB, 2GB, Slot microSD card eksternal
  • Kamera Belakang : 13 megapiksel + CMOS F/2.2, LED Flash, Auto Fokus
  • Kamera Depan : 5 megapiksel
  • Konektifitas : Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB, Dual SIM Card 4G LTE
  • Warna : Lime Green, Sea Blue, Lolita Pink, Pimrose Yellow, White
  • Baterai : 2.400 mAh

Harga ZTE RedBull

Untuk informasi harga satu unit smartphone ini ialah sebagai berikut, untuk harga satu unit ZTE RedBull versi Youth dibanderol dengan harga 799 Yuan atau sekitar Rp.1,4 jutaan, sedangkan untuk varian Energy dibanderol dengan harga tak jauh berbeda, yakni 999 Yuan atau sekitar Rp.1,8 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel teknologi gadget berjudul ZTE Redbull, Smartphone 4G LTE Sejutaan. Semoga bermanfaat!.

ZTE Redbull, Smartphone 4G LTE Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan