Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, October 28, 2013

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D


Advan sebagai produsen perangkat elektronik khsusnya Smartphone, kini kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Advan Vandroid S5D. Masih di seri vandroid, kali ini nampaknya advan mencoba menggandrungi tipe ponsel setelah sebelumnya masih menawarkan Vandroid versi tablet.

Advan Vandroid S5D ini mengusung layar sentuh seluas 5 inch, pada sisi Hardwarenya Vandroid S5E ditenagai oleh ketangguhan dari prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan clockspeed 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB serta memori internal berkapasitas 4 Gb yang masih bisa diperluas dengan adanya slot MicroSD Operating System yang digunakan pada ponsel yang satu ini adalah OS android 4.2.1 Jelly Bean.

Disisi lainnya, yakni pada sektor kamera, Ponsel ini memiliki kamera yang cukup mumpuni yakni dibekali dengan dual-camera yang mana kamera utama mempunyai kekuatan 8 megapixel dan kamera sekunder mempunyai resolusi sebesar 5 megapixel.  Untuk daya tahannya, ponsel Vandroid ini ditopang oleh daya baterai sebesar 1800 mAh.

Banderol harga untuk ponsel yang satu ini masih simpang-siur, namun beberapa sumber mengatakan bila Smartphone Tangguh yang satu ini akan dihargai dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah per unitnya sampai dengan 2 juta rupiah per unitnya.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D
- 5 inch screen ( IPS/TFT)
- Quad Core Processor from MediaTek MT6589 with clockspeed 1.2GHz
- 1 GB RAM & Internal memory 4 GB
- Micro SD up/to 32GB
- OS android 4.2.1 Jelly bean
- Dual Camera ( Main camera 8 megapixel, secondary camera 5 megapixel)
keywords : GPU Vandroid S5D, harga vandroid S5D, spek vandroid S5D, spek dan harga Vandroid S5D

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown