Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, October 29, 2013

Spesifikasi dan Harga Pixcom Andromixx


Setelah sebelumnya smartfren mengenalkan perangkat smartphone terbarunya yakni Smartfren Andromax Z, ternyata smartfren juga mengeluarkan satu smartphone terbarunya bebarengan dengan Andromax Z kemarin. Jika sebelumnya smartfren menggandeng Hisense sebagai vendor ponsel maka kali ini pihak Smartfren menggandeng vendor lokal yakni Pixcom, meskipun memiliki harga yang lebih murah tetapi performa dari Andromixx ini tak kalah garang dari Andromax Z, seperti apa spesifikasinya?

Smartfren Andromixx ini mengusung layar touchscreen berteknologi IPS screen dengan luas sekitar 5 inch, sekilas lebar layar Andromixx ini sama dengan Andromax V. Di sisi lainnya yakni pada sektor dapur pacunya, Pixcom Andromixx dibekali dengan teknologi Quad Core Processor dengan clock-speed 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB, selain itu terdapat pula slot microSD up to 32GB sehingga dapat memperluas sektor penyimpanan ponsel anda.

Dilain sisi yakni pada segi kamera, Pixcom andromixx ini dibekali dengan dua buah kamera atau dual camera yang masih masing terletak di bagian depan dan belakang bodi ponsel. Kamera utama yakni yang terletak di bagian belakang ponsel memiliki resolusi 8 megapiksel dengan autofocus dan LED flash sedangkan secondary kameranya yakni di bagian depan bodi, memiliki resolusi 2 megapiksel.

OS yang digunakan oleh Pixcom Andromixx adalah OS Android 4.1 Jelly Bean. Seperti kebanyakan ponsel keluaran smartfren, ponsel Pixcom Andromixx juga memiliki fitur dual sim GSM dan CDMA. Banderol harga yang diberikan smartfren untuk Pixcom Andromixx adalah Rp. 2.500.000,00/ unitnya.
keywords: andromixx, spesifikasi andromixx, harga pixcom andromixx, spek pixcom andromixx, spesifikasi dan harga pixcom andromixx

Spesifikasi dan Harga Pixcom Andromixx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown