Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, November 16, 2013

Januari 2014 Motorola Moto G hadir di Indonesia


Dari awal kemunculannya Motorola Moto G telah menarik perhatian beberapa orang khususnya spesifikasi, harga, serta pemasarannya. Salah satu yang telah kami bahas yakni desas-desus kemunculannya yang dapat anda lihat disini dan akhirnya secara resmi Motorola mengungkapkan spesifikasinya yang dapat anda lihat disini. Menurut beberapa sumber, motorola mengatakan bila pihaknya akan memasarkannya di Asia tenggara di gelombang kedua bersamaan dengan hari setelah perayaan Natal.

Adanya pernyataan gelombang kedua tentang pemasaran ponsel ini karena pernyataan dari Motorola SVP Mark Randall yang mengungkapkan, " Gelombang ke-2 , produk yang kami kapal setelah Natal , akan mulai dengan KitKat, gelombang ke-2 akan diluncurkan di AS, Asia Tenggara , dan negara-negara lainnya . " begitulah seperti yang dikutip dari beberapa sumber.

Gelombang 1 adalah rilis awal Moto G yakni dua hari dua hari yang lalu bersama dengan pengumuman produk. Itu berarti perangkat ini dirilis di Brazil dan beberapa pasar Eropa . Gelombang ke-2 akan dilaksanakan pada Januari dan termasuk Amerika Utara, Asia , dan negara-negara Eropa lainnya.

Jika memang benar-benar terjadi maka dapat dipastikan jika ponsel ini akan hadir di Indonesia dengan OS terbaru Android KitKat 4.4.
keywords: Motorola moto g di indonesia,Motorola moto g harga indo,Motorola moto g  di indo

Januari 2014 Motorola Moto G hadir di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown