Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, March 24, 2014

Kata i3, Ponsel Android Gaming Quad Core 2 Jutaan

Salah satu produsen ponsel lokal bernama Kata, kemarin baru saja mengenalkan perangkat terbarunya yang berupa smartphone android dengan kode nama Kata i3. Smartphone ini hadir dengan usungan spesifikasi yang cukup tangguh dengan tambahan fitur canggih didalamnya. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Kata i3 ini ?

Kata i3

Ponsel Kata i3
Kata i3
Kata i3 ini mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan dari prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM berkapasitas 16GB yang masih bisa diekspansi kapasitasnya dengan slot microSD up to 32GB.

Smartphone android ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang tentunya mendukung banyak jenis Game HD di android. Di sisi belakang ponsel terdapat sebuah kamera beresolusi 13 megapiksel dengan LED flash dan Auto Fokus, sedangkan di sisi depan ponsel terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang sangat mendukung untuk ber-selfie ria.

Kata i3 akan diedarkan secara online dengan banderol harga yang cukup tinggi, untuk satu unit Kata i3 dibanderol dengan harga Rp.2,5 Jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone canggih yang mendukung aktifitas gaming anda? Maka Kata i3 jawabannya!.

Terimakasih telah membaca artikel teknologi harga dan spesifikasi gadget berjudul Kata i3, Ponsel Android Gaming Quad Core 2 Jutaan. Semoga bermanfaat!.

Baca Juga :

Kata i3, Ponsel Android Gaming Quad Core 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown