Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, April 19, 2014

Spesifikasi dan Harga LG L65, Android KitKat 2 Jutaan

LG akhirnya resmi merilis LG L65, sebuah smartphone android kelas menengah yang menggunakan sistem operasi android KitKat. Kabarnya perangkat ini memiliki dukungan spesifikasi yang terbilang mumpuni dan dilengkapi dengan fitur-fitur konektifitas yang cukup lengkap. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga LG L65 ini ?

LG L65

LG L65
LG L65
LG L65 ini memiliki desain yang cukup kecil, yakni dengan dimensi seluas 127.2 x 66.8 x 9.6mm dan berat sekitar 126 gram. Perangkat ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar, yakni layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,3 inci dengan dukungan resolusi 480 x 800 piksel. 

LG membenami perangkat ini dengan fitur dual kamera yang cukup apik dikelasnya, yakni kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel yang memiliki fitur auto focus dan LED flash, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 0,3 megapiksel saja.

Perangkat android ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor Snapdragon 200 dual core 1,2 Ghz yang berpadu bersama memori RAM berkapasitas 1GB dan internal 4GB yang masih bisa diperluas dengan keberadaan slot microSD up to 32GB. Tak hanya itu, fitur konektifitas semacam Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, GPS/AGPS, EDGE/GPRS serta transfer data 3G juga dimiliki smartphone canggih ini.

Smartphone android ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.100 mAh. LG L65 telah tersedia di Russia dengan banderol harga sekitar USD 210, atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.2,4 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga LG L65, Android KitKat 2 Jutaan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga LG L65, Android KitKat 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown