Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, April 18, 2014

ZTE Star 1, Android fullHD 1080p Resmi Dirilis

ZTE Star 1 merupakan sebuah smartphone android terbaru dari pabrikan ponsel asal China bernama ZTE mobile. Smartphone ini memiliki dukungan spesifikasi yang mumpuni dengan ukuran layar yang cukup luas dan memiliki resolusi fullHD 1080 piksel, lebih menariknya lagi di dalam perangkat ini terdapat sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Sekarang kita bahas spesifikasi dan harga ZTE Star 1 ini.

ZTE Star 1

ZTE Star 1
ZTE Star 1
ZTE Star 1 ini menawarkan spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi fullHD 1080p, tentunya layar perangkat ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,6 Ghz yang berpadu bersama RAM berkapasitas 2GB. Selain itu perangkat ini juga mendukung jaringan 4G LTE.

ZTE menawarkan dua pilihan untuk smartphone android ini, untuk pilihan pertama memiliki kapasitas memori internal 16GB dan untuk yang kedua memiliki kapasitas 32GB. Selain itu terdapat juga slot microSD sebagai media ekspansi penyimpanannya. ZTE Star 1 juga dibenami dengan fitur dual kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 8MP dengan dual flash dan autofocus, sedangkan untuk kamera sekundernya memiliki resolusi 5MP, tentunya cukup baik kamera yang dimiliki perangkat ini dikelasnya.

Smartphone android ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan sokongan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Kabarnya perangkat ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan pink. Smartphone ini telah tersedia di negara asalnya, China dengan banderol harga USD 225, atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.2,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Itulah informasi mengenai spesifikasi ZTE Star 1 dan harga ZTE Star 1. Semoga artikel berjudul ZTE Star 1, Android fullHD 1080p Resmi Dirilis, bermanfaat bagi anda. (sPh)

ZTE Star 1, Android fullHD 1080p Resmi Dirilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown