Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, February 13, 2014

LG G Pro 2, RAM 3GB OS Android KitKat Resmi Diumumkan

LG G Pro 2 merupakan salah satu smartphone android terbaru dari LG yang baru saja dikenalkan di situs MWC 2014. Smartphone ini dikabarkan memiliki dukungan spesifikasi yang cukup tangguh dan siap menjadi pesaing Galaxy Note 3.

LG G Pro 2


Review Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2
Smartphone android bernama LG G Pro 2 ini kabarnya memiliki spesifikasi antara lain yakni layar sentuh jenis IPS berukuran 5,9 inci dengan dukungan resolusi fullHD 1080p. Smartphone ini ditenagai pula oleh chipset qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad core berkecepatan 2,26 Ghz yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 3GB.

Smartphone terbaru dari LG ini kabarnya juga akan hadir dalam tiga balutan warna serta dua versi berbeda, yakni warna Hitam, Putih, dan Titanium serta versi memori internal 16 dan 32GB. Seperti yang tertera pada judul artikel ini, Smartphone ini menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android KitKat 4.4.

Perangkat android ini juga memiliki fitur kamera yang cukup baik bahkan dapat dikatakan greget. Smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan OIS+ atau Optical Image Stabilization dan dapat mengatur fokus gambar ketika foto telah ditangkap. Kamera smartphone ini juga mampu merekam video 4K hingga resolusi 1080p @12 fps.

Smartphone bersistem operasi Android ini juga memiliki fitur kamera sekunder dengan resolusi 2,1 megapiksel. Perangkat ini dilengkapi juga dengan bermacam fitur seperti 4G LTE-A, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, Slimport,micro USB,  NFC serta disokong oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh didalamnya.

Meskipun pihak LG tidak membocorkan harga LG G Pro 2 ini tetap saja kita wajib menunggu kehadiran smartphone ini ditanah air. Demikianlah artikel teknologi dan gadget mengenai LG G Pro 2, RAM 3GB OS Android KitKat Resmi Diumumkan, semoga bermanfaat.

LG G Pro 2, RAM 3GB OS Android KitKat Resmi Diumumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown